Thursday, January 29, 2009

..inspirasi Musa..



Wahai orang yang berselimut! BANGUN lalu BERILAH PERINGATAN! Dan AGUNGKANLAH TUHANMU, dan BERSIHKANLAH PAKAIANMU, dan TINGGALKAN SEGALA PERBUATAN (yang keji), dan JANGAN engkau memberi (dengan maksud) memperoleh (balasan) yang lebih banyak. Dan kerana Tuhanmu, BERSABARLAH.. (74: 1-7)


Ya Allah, sungguh aku takut..


Dan ingatlah ketika Tuhanmu menyeru Musa (dengan firman-Nya), Datangilah kaum yang zalim itu, (yaitu) kaum Fir’aun. Mengapa mereka tidak bertaqwa. Dia (Musa) berkata, Ya Tuhanku, sungguh, aku takut mereka mendustakan aku, sehingga dadaku sempit dan lidahku tidak lancar, maka utuslah Harun (bersamaku)...

(26: 10- 13)


Dia (Musa) berkata, ”Ya Tuhanku, lapangkan dadaku, dan mudahkanlah untukku urusanku, dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, agar mereka mengerti perkataanku, dan jadikanlah untukku seorang pembantu dari keluargaku, yaitu (Harun), saudaraku, teguhkanlah kekuatanku dengan (adanya) dia, dan jadikanlah dia teman dalam urusanku, agar kami banyak bertasbih kepada- Mu, dan banyak mengingati- Mu, sesungguhnya Engkau maha Melihat (keadaan) kami”

(20: 25- 35)


Musa diperintahkan untuk menyeru Firaun yang zalim kepada Allah, Musa diperintahkan untuk menyeru Firaun yang mengaku dirinya tuhan kembali kepada Allah

but,

he never said No! even though he scared..
He never said, ”pass it to others who are more qualified than me!”

instead,

he asked Allah what he needs in order to do that.


So, why should i? The fact that Allah chooses me to become a Muslim and above all to realise the true purpose of my life (where not everyone in this world knows it) why should I say No to Allah when He chooses me to tell others the truth of this life, to make sure the kalimah ‘Lailahailallah’ keep standing and reach to every inch of this world’s lands and even seas and above all, to make sure everyone has Allah in their heart and soul. I will, my dear ALLAH. insyaAllah, I will.. to show you how grateful I am with all of the nikmats and rahmats that you bestow upon me..

“Robbana la tuziq qulubana ba3 da iz hadai tana wahab lana milladungka rahmah in naka anttal wahhab”

“Ya tuhan kami, janganlah engkau condongkan hati kami kepada kesesatan setelah Engkau berikan petunjuk kepada kami, dan kurniakanlah kepada kami rahmat dari sisi-Mu sesungguhnya Engkau Maha Pemberi”

(3:8)


Ayuh Musa, ayuh Harun, KITA bekerja untuk Dia…


“Siapakah yang lebih baik perkataannya daripada orang yang menyeru kepada Allah, mengerjakan amal yang soleh dan berkata: Sesungguhnya aku termasuk orang-orang yang menyerah diri.”


(Fushilat: 33)




Aku lega =)

No comments:

Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari kegundahan hati dan kesedihan,
Dan aku berlindung kepada-Mu dari sifat lemah dan malas,
Dan aku berlindung kepada-Mu dari sifat penakut dan bakhil,
Dan aku berlindung kepada-Mu dari lilitan hutang dan tekanan orang.
Daisypath Anniversary tickers

::kind readers::